Jum. Jul 30th, 2021

Memakai celana dalam bagi pria seringkali ditinggalkan karena tidak jarang sebagian dari mereka ingin merasakan sensasi unik saat tidak memakai celana dalam, namun tahukah anda? memakai celana bagi pria sangat disarankan oleh dokter, hal ini karena celana dalam mempunyai fungsi bagi kesehatan tubuh khususnya pada area kemaluan. Memakai celana dalam memang tidak susah akan tetapi masih banyak orang yang tidak memakai celana dalam dengan alasan terburu-buru atau alasan lainya. Dalam jenisnya celana dalam dimasa sekarang sudah beragam bentuk dan jenisnya, sudah banyak celana dalam di perjualbelikan dengan berbagai macam bentuk dan jenis, sudah banyak tempat-tempat yang menyediakan celana dalam terutama bagi pria, setiap jenis dan bentuk celana dalam mempunyai fungsi dan manfaat yang berbeda-beda, diantaranya adalah produk gt man atau produk celanan dalam pria yang menjual berbagai varian jenis celana dalam yang beragam. Jika anda ingin memakai celana dalam maka pilih jenis celana dalam yang tidak terlalu ketat karena akan berdampak buruk bagi kesehatan anda terutama pada sekitar area kemaluan. Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan sebalum membeli celana dalam adalah memilih ukuran celana dalam yang sesuai.

Celana dalam harus tepat saat pemilihan sebelum pemakaian karena akan sangat berpengaruh pada pemakainya, jika memakai celana dalam yang terlalu ketat maka akan berpengaruh pada produksi sperma dan akan menekan area kemaluan dan akan membuat sistem peredaran darah menjadi terhambat. Pemakian celana dalam yang terlalu ketat membuat peningkatan suhu pada testis dan akan membuat produksi sperma tidak berjalan lancar. Adapun manfaat celana dalam yang harus diketahui diantaranya

  • Menjaga kemaluan dari goncangan
  • Terhindar dari selangkangan bau
  • Mengurangi radang dan menyerap keringat
  • Menyamarkan eraksi

1. Menjaga kemaluan dari guncangan

Bagi pria yang mempunyai aktifitas diluar rumah memakai celana dalam adalah pilihan yang tepat dilakukan karena pada saat melakukan diluar rumah maka akan melakukan pergerakan yang akan menimbulkan guncangan pada penis anda, dengan adanya celana dalam maka penis tidak akan terguncang dan tidak berisiko terkena iroitasi karena guncangan. Tidak memakai celana dalam saat sedang diluar rumah sebaiknya perlu dipertimbangkan karena akibat yang akan anda dapatkan mempunyai pengaruh terutama bagi kesehatan. Semakin banyak gerak akan membuat guncangan semakin besar, dan tidak baik bagi kesehatan area testis anda.

2. Terhindar dari selangkangan bau

Jika anda menggunakan celana atau pakaian yang ketat akan membuat kulit anda mungkin bisa terkena beberapa masalah, dan manfaat celana dalam adalah bisa mencegah itu semua.

3. Mengurangi radang dan menyerap keringat

Memakai delana dalam dapat mencegah terjadi iritasi terutama pada bagian sekitar penis anda, fungsi celana dalam selain sebagai pencegah iritasi dibagian penis juga mempunyai fungsi sebagai alat penyerap keringat, semakin banyak aktifitas yang dilakukan membuat produksi keringat pada tubuh akan meningkat, jika anda memakai celana dalam maka keringat yang berada pada sekitar penis akan bisa diatasi dan bisa mencegah aroma bau yang ditimbukan oleh keringat.

4. Menyamarkan eraksi

Saat anda berada diluar rumah terutama saat bekerja tidak menutup kemungkinan akan terjadi eraksi diwaktu yang tidak tepat yang bisa membuat sebuah tonjolan yang akan membuat anda merasa malu, dengan memakai celana dalam bisa menyamarkan tonjolan yang ditimbulkan akibat eraksi yang secara tiba-tiba.

By Husain